Pemimpin Hari Ini

Ketika saya tumbuh dewasa, ibu saya adalah direktur remaja gereja kami. Di sekolah dasar, ada tekanan untuk bersikap dingin. Saya adalah anggota gereja yang aktif (dan ya, anak laki-laki paduan suara dalam arti harfiah). Ibu saya berharap anak-anaknya menjadi teladan anak muda, yang melibatkan berpartisipasi dalam kegiatan gereja diperlukan. Bagi saya, itu berarti berpartisipasi dalam ibadat pagi di mana para remaja diminta untuk memimpin devosi secara berkala. Panggilan untuk sukarelawan akan pergi ke pemuda. Tentu saja, sebagian besar rekan saya merasa nyaman menolak permintaan untuk berpartisipasi.

Sayangnya, saya diharapkan menerima permintaan ini. Ibu saya memberi tahu kami (anak-anaknya), "Jika tidak ada orang lain yang berpartisipasi, saya berharap anak-anak saya (memimpin devosi) karena saya adalah direktur remaja." Saya dipaksa (diwajibkan) untuk berpartisipasi karena hubungan saya dengan ibu saya dan Para Pemimpin yang Bijaksana permintaan langsung dari penasihat remaja mana pun. Dalam melakukan pelayanan sukarela ini karena kewajiban, saya memiliki kebencian internal tentang berpartisipasi dalam fungsi-fungsi gereja sebagai seorang pemuda yang dijalankan selama beberapa tahun kemudian dalam kehidupan. Sebagai orang dewasa yang lebih dewasa, yang adalah pemimpin gereja, saya sekarang berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan gereja karena saya memiliki cinta dan hasrat untuk melayani orang lain. Demikian juga, banyak manajer berinteraksi dengan karyawan mereka karena rasa kewajiban dan bukan karena keinginan internal mereka untuk membantu orang lain. Artikel ini meneliti nilai pelayan-kap di hari ini '

Karyawan menginginkan para pemimpin yang peduli tentang mereka dan kesejahteraan mereka sebagai individu. Dalam buku itu, The Speed ​​of Trust, Stephen Covey membahas keunggulan kompetitif dari memiliki kepercayaan pada organisasi: "Kemampuan untuk membangun, memperluas, dan memulihkan kepercayaan dengan semua pemangku kepentingan - pelanggan, mitra bisnis, investor dan rekan kerja - adalah kompetensi kepemimpinan kunci dari ekonomi global baru." Sebuah studi Watson Wyatt menunjukkan dalam organisasi dengan kepercayaan tinggi hampir tiga kali lebih tinggi pengembaliannya daripada di organisasi dengan kepercayaan rendah untuk pemegang saham. Namun, satu studi mencatat bahwa hanya 51% karyawan yang memiliki kepercayaan dan kepercayaan Pemimpin Nyata pada manajemen senior. Beberapa alasan mengapa pekerja begitu sinis dan apatis terhadap para pemimpin saat ini adalah kurangnya minat pribadi para manajer terhadap kesejahteraan pekerja mereka. Sebagian besar manajer mementingkan diri sendiri untuk maju dan melakukan hal-hal yang sesuai dengan kepentingan mereka sendiri.

Sayangnya, beberapa orang tidak mau berlangganan kepemimpinan pelayan. Untuk mendaki pemimpin perusahaan, beberapa individu menjadi kejam dan mengambil keuntungan dari yang lain. Tidak setiap manajer ingin menjadi pemberi, dan banyak yang lebih suka mengambil dari yang lain. Richard Daft, penulis Manajemen , berpendapat pentingnya mengetahui motivasi pribadi Anda sendiri: "... persyaratan pertama untuk menjadi manajer yang baik, adalah memahami diri sendiri. Karakteristik dan perilaku manajer secara mendalam dapat memengaruhi tempat kerja dan memengaruhi karyawan. motivasi, moral, dan prestasi kerja. " Draft melanjutkan untuk menjelaskan bahwa ketika manajer beroperasi dari tingkat pengembangan yang lebih tinggi dengan berfokus pada kebutuhan pengikut dan memberdayakan pekerja untuk menjadi sukses, manajer ini menjalankan bentuk kepemimpinan yang melayani.

Banyak pemimpin beroperasi di bawah rasa perbudakan . Servitude berkaitan dengan kewajiban yang diperlukan karena posisi dan lainnya. Namun, perbudakan berbicara tentang perilaku paksa yang dipenuhi dengan konotasi negatif seperti perbudakan dan kerja paksa. Sebaliknya, perbudakan melibatkan kemauan internal untuk membantu orang lain keluar dari pilihan dan komitmen sukarela. Kenneth Haugk, penulis Christian Caregiving: A Way of Life , berpendapat bahwa perbudakan memiliki manfaat lebih positif ketika berhadapan dengan manusia: "Paling-paling, orang yang dijerat oleh perbudakan bertindak karena rasa kewajiban dan ketakutan, tetapi orang yang hidup dalam perbudakan bertindak karena rasa komitmen dan cinta. "



Komentar

Postingan Populer